MAJAPAHIT ITU MASIH ADA


Majapahit itu masih ada, sistimnya, keturunannya, adatnya, budayanya, diseluruh Nusantara. Pokoknya adat dan budaya diseluruh Indonesia yang asli dan tidak import itu adalah warisan leluhur, dan pada masa Majapahit sangat diagungkan, Faham Islam masuk ke Nusantara abad 15, orang Arabnya mungkin sebelum abad 15 karena mereka berdagang disini. Faham Kristen dan katholik masuk abad 15-16, orang Eropa masuk ke Nusantara juga berdagang. Sedangkan Faham Hindu disahkan pemerintah Tahun 1961, Pedagang Gujarat India mungkin sudah datang sebelumnya juga untuk berdagang, kenapa mereka semua berdagang disini ?. Karena Nusantara memang “Kaya-raya”. Jadi jangan mendiskriminasikan salah satu dari kami karena Majapahit itu masih ada. Cuma yang mempraktekan Adat dan Istiadatnya sampai sekarang adalah Kami semua yang terutama di Bali. Masih berlandaskan PANCASILA DAN BUDAYA. MAJAPAHIT PEMERSATU, BENAR ADANYA. BERBANGGALAH DENGAN ADAT DAN BUDAYA ASLI KALIAN DARI DAERAH MASING-MASING KARENA ITU WARISAN LELUHUR. Biarpun sudah memeluk Agama yang import semua, tapi jangan luntur Budaya Nusantara, Jaya Terus Indonesia, Jaya terus Nusantara, Makmur Bangsaku. Jangan mau kita diadu-domba lagi oleh para saudagar, yang akan mengganti PANCASILA warisan nenek moyang Majapahit. Kita sudah berbudaya yang tinggi sebelum agama-agama yang disebarkan oleh para Saudagar yang datang. Rahayuning jagad untuk semuanya.

Keturunan Majapahit, Kami masih ada

Majapahit itu masih ada, sistimnya, keturunannya, adatnya, budayanya, diseluruh Nusantara.

Bagi yang tidak melakukan kekerasan terhadap sesamanya, melanggar HAM saudaranya, tidak memaksakan kehendaknya karena berbeda pandangan keyakinan dan merasa paling benar diantara yang benar dan masih cinta dengan Nusantara. Sekali lagi jangan sewot, nggrundel atau menggerutu. Untuk Kawula Majapahit bersatulah melawan orang/oknum yang ingin menghancurkan Pancasila dan Nusantara. Tapi nasehati dulu mereka lakukan dengan welas asih dan dengan penuh rasa kedamaian, bila tidak mau itulah Dajjal sudah turun ke Dunia. Jangan lagi ada batas antara Suku, Agama, dan Ras karena Majapahit/Nusantara/Indonesia memang beragam kekayaannya dari segi adat dan budaya serta semuanya. Hati-hati dengan para Dajjal yang mengatas-namakan agama.

Bersiaga didepan Pura Ibu Kerajaan Majapahit

Bersiaga didepan Pura Ibu Kerajaan Majapahit kami datang dari seluruh Nusantara, kami masih ada. Mau bukti datanglah ke Majapahit Bali.